Profil dan Biodata Dimas Anggara Terbaru Lengkap

Profil dan Biodata Dimas Anggara Terbaru Lengkap – Siapa sih yang gak kenal Dimas Anggara??? Aktor cakep berwajah imut ini  masuk ke dunia entertainment secara kebetulan. tapi namanya mulai naik daun saat membintangi sinetron religi berjudul Ku Pinang Kau dengan Bismillah. Sinetron ini memang banyak mengambil hati penontonnya. Selain para pemainnya berakting dengan sangata bagus, jalan cerita yang menyentuh dan menarik, sinetron ini juga menjual keindahan tempat – tempat yang ada di Negara Turki.  

Mungkin tidak banyak  yang tahu juga kalau Dimas Anggara adalah seorang vokalis band bernama Barris, yang beranggotakan Satrio, Andra, Tosi dan dirinya. Band Barris ini berdiri sejak tahun 2009. Cowok berdarah Kebumen-Batak ini pernah berhasil meraih predikat sebagai Aktor Utama Paling Ngetop pada tahun 2012,  berkat aktingnya yang ciamik dalam sinetron Love in Paris. Setelah sukses berakting di beberapa ftv dan sinetron,, Dimas mulai mendapat banyak tawaran untuk bermain film layar lebar.

dimas

Biodata Dimas Anggara Terbaru

Buat yang penasaran film dan sinetron apa aja yang pernah dibintangi Dimas anggara, dibawah ini ada listnya yuk cekidot 😀

Film :

  • Kembang Perawan
  • Radio Galau
  • Aku Cinta Kamu
  • Luntang Lantung
  • Magic Hour
  • London Love Story

dimas 3

sinetron:

  • ku pinang kau dengan bismillah
  • garuda impian
  • cinta salsabilla
  • love in paris
  • love in paris season 2
  • dia-diam suka
  • diam-diam suka, cinta lama bersemi kembali

walaupun karir aktingnya semakin meroket Dimas tak pernah melupakan pendidikannya. Dimas Anggara resmi diwisuda dengan gelar sarjana ekonomi dari Universitas Peita Harapan pada desember 2012. Waah salut banget ya, dua jempol deh buat dimas anggara ^_^

dimas unnyu

Nah kalo untuk kisah asmara cowok  kelahiran 10 september 1988 ini pernah dekat degan artis Talitha Latief dan Niken anjani, namun hubungan cinta dengan keduanya kandas ditengah jalan.  Namun katanya tengah tahn 2015 lalu diam-diam Dimas dikabarkan sudah bertunangan dengan kekasih hatinya yang diketahui berasal dari singapura dan bernama Nicole Jiawen Lee. Dimas Anggara hampir tidak pernah memerlihatkan kebersamaannya dengan sang pacar di depan umum. Siapa kekasihnya saat inipun tidak banyak orang yang tahu. Tak aneh jika banyak pihak yang patah hati dan terkejut mendengar kabar dia sudah bertunangan. yang belom tahu tunangannya Dimas Anggara sini sini merapat, di bawah ini ada foto dimas anggara dan tunangannya :’)

cukup sekian biodata dan kabar-kabar dari dimas Anggara, semoga pembaca senang dan puas membaca artikel ini. Terima kasih :)

Incoming search terms:

  • biodata dimas anggara
  • dimas anggara berasal dari mana
Profil dan Biodata Dimas Anggara Terbaru Lengkap | Eva Fariha | 4.5